Lomba Mendongeng

Minggu, 27 Agustus 2017, pukul 09.00 pagi, para pendamping BIA dan juga tampak wajah-wajah pendongeng dari lingkungan-lingkungan sudah berbondong-bondong datang dengan membawa barang-barang bekas. Sementara itu, acara baru mulai pukul 10.00. Mereka sangat antusias. Dari 42 lingkungan yang ada, terdaftar 15 lingkungan yang mengikuti lomba Membuat Alat Peraga dari Barang Bekas dan 15 lingkungan juga peserta lomba Mendongeng. Kegiatan lomba ini diadakan sebagai ajang belajar satu sama lain antara Pembina BIA dari lingkungan yang satu dengan Pembina BIA di lingkungan yang lain

Woooow....! Inilah salah satu hasil karya dari lomba Membuat Alat Peraga dari Barang Bekas. Kreatifitas mereka memanfaatkan barang bekas yang ada di sekitar kita untuk dijadikan sarana berkat sehingga kita dapat mengantar anak- anak kepada Yesus dengan cara yang menarik.

Lomba Mendongeng

Acara lomba mendongeng pun tidak kalah menarik. Wah... bagus-bagus penampilannya dan kita sangat tercengang mendengarnya!

Lomba Mendongeng

Meskipun salah satu tujuannya adalah sebagai ajang belajar, kami tetap memberikan apresiasi untuk para pemenang lomba ini. Pemenang lomba Membuat Alat Peraga dari Barang Bekas adalah :

1.Juara 1 dari lingkungan Santa Anna

2.Juara 2 dari Lingkungan Yohanes Paulus II

3.Juara 3 dari Lingkungan Angela

Sedangkan pemenang lomba Mendongeng, adalah :

1.Juara 1 dari Lingkungan Yohanes Paulus II

2.Juara 2 dari Lingkungan Bartolomeus

3.Juara 3 dari Lingkungan Paulus

Selamat untuk para pemenang. Semoga Bina Iman Anak di lingkungan-lingkungan semakin menarik dan anak-anak mampu semakin bertumbuh dan berkembang dalam Iman kepada Kristus. Terima kasih juga kepada panitia PNPP. Sampai bertemu dalam karya-karya kami yang akan datang.

-Eny/Tim BIA-