Lomba Tumpeng Kemerdekaan

Minggu, 30 Juli 2017, dalam rangka memperingati ulang tahun lingkungan kami tercinta yang ke-7, Lingkungan Benedictus mengadakan acara puncak perayaan pesta nama lingkungan. Acara dimulai dengan jalan sehat dari rumah Bapak Agustinus menuju sekolah Don Bosco Taman Sentosa, tempat puncak acara diselenggarakan. Kami berjalan dengan penuh semangat dan suka cita. Kami memulai aktivitas dengan ibadat singkat yang dipimpin oleh Om Lismanto. Setelah ibadat berakhir, kami memotong kue sekaligus meniup lilin kue ulang tahun.

Lomba Tumpeng Kemerdekaan

Acara dilanjutkan dengan sesi olahraga lapangan. Diawali dengan senam, gerak dan tari Maumere sampai ke Goyang Dumang. Kami melakukan senam sambil bercanda gurau. Setelah itu, semua lomba langsung dimainkan secara serentak, mulai dari basket, gobak sodor, lomba mewarnai anak, dan bola terong. Lomba berlangsung secara sportif, meriah, seru dan penuh dengan canda tawa walau tetap serius.

Lomba Tumpeng Kemerdekaan

Tidak terasa hari mulai siang, perut kami mulai keroncongan. Setelah seluruh lomba selesai, kami pun menikmati berbagai suguhan. Dan, sembari melahap nikmatnya hidangan soto racikan Bu Sri, panitia mengumumkan keluarga-keluarga yang memenangkan doorprize. Akhirnya, seluruh rangkaian kegiatan pesta nama lingkungan pun selesai sudah. Kami pulang dengan penuh suka cita dengan membawa pengalaman dan kesan yang tak terlupakan.

- Eka Pr -