Bia Bir Lomba HUT RI 72 Tahun

Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 dirayakan di seluruh Nusantara. Pada Minggu, 20 Agustus 2017, anak – anak Bina Iman Anak Paroki Ibu Teresa Cikarang tidak ketinggalan. Sebagai anak-anak Allah, merekapun ikut andil dan berpartisipasi untuk merayakan HUT Republik Indonesia dengan slogan 100% Katolik, 100% Indonesia. Mereka sangat semangat mengikuti lomba yang diadakan oleh Tim Presidium BIA yang dibantu oleh para pendamping dari lingkungan di Paroki Ibu Teresa Cikarang dan didukung oleh Panitia PNPP 2017.

Bia Bir Lomba HUT RI 72 Tahun

Anak-anak begitu antusias mengikutinya dari lomba memindahkan bendera untuk kelompok Samuel, lomba memasukkan pensil untuk kelompok Daud dan lomba memindahkan belut untuk kelompok Yusuf. Saat lomba memindahkan belut, wuaooooww, seru sekali!

Bia Bir Lomba HUT RI 72 Tahun

Semoga iman mereka semakin bertumbuh lewat keceriaan yang mereka dapat bersama teman sebayanya. Tidak hanya imannya yang bertumbuh, tetapi mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi terhadap negeri ini. Terima kasih kepada para Pembina yang telah meluangkan waktunya untuk menemani anak-anak dalam lomba ini sehingga tercipta suasana yang sangat meriah. Terimakasih pula untuk para orangtua yang sangat peduli terhadap putra-putrinya dan menemaninya sampai akhir lomba. Juga hatur terima kasih kepada panitia PNPP 2017 yang selalu melengkapi kebutuhan dalam kegiatan ini.

Mari tetap bersemangat dalam melangkah, memacu prestasi untuk negeri tercinta dan tetap tangguh dalam iman. Semoga perayaan ini sungguh bermakna bagi kita semua. Sekali merdeka, tetap merdeka!

- Eny/Tim BIA -