Bia Gabriel Berbagi Kasih

Pada tanggal 3 Juni 2017 yang lalu, BIA Gabriel kembali melakukan kegiatan berbagi kasih yang telah rutin dilakukan setiap tahunnya dengan membagikan makanan berupa nasi kotak dan snack takjil untuk berbuka puasa kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di sekitar pemukiman lingkungan Gabriel. Berbagi kasih ini ditujukan kepada petugas keamanan, petugas kebersihan (petugas penyapu jalan, pemungut sampah rumah tangga dan pekerja yang sedang memperbaiki selokan).

Bia Gabriel Berbagi Kasih

Kegiatan ini diharapkan oleh para Pembina BIA akan memberikan dasar tindakan yang baik bagi anak-anak BIA untuk menunjukkan tindakan nyata berbela rasa bagi sesama. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus-menerus mereka lakukan sampai mereka dewasa nanti. Berkat yang kita terima hendaklah disyukuri dan bisa berbagi secara ikhlas dan penuh kasih terhadap sesama.

Bia Gabriel Berbagi Kasih

Kegiatan ini melibatkan sebagian besar anak BIA dan keluarganya. Paket buka puasa berupa nasi kotak dan snack takjil yang berjumlah 50 paket ini dibagikan oleh anak-anak BIA secara bergiliran sehingga masing-masing anak dapat merasakan perannya dalam kegiatan ini. Dengan demikian anak-anak BIA merasakan indahnya berbagi dan juga ikut merasakan kebahagiaan dari mereka yang menerima berkat tersebut. Tugas yang sangat sederhana tetapi memiliki makna mulia tersebut dapat membantu anak-anak semakin bertumbuh dewasa secara rohani.

- Elisabeth Ade Novi -