Logo
images

Perayaan Natal Bersama Sekolah Sariputra Cikarang

Acara Natal ini dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2018. Sejak tahun 2000, sudah sering dilakukan secara eukumene di sekolah Sariputra ini. Hal ini dilakukan mengingat kurangnya jumlah siswa Katolik di sekolah Sariputra Cikarang di bawah naungan Yayasan Dharma Bakti ini. Maka, pada tahun 2017, Yayasan memberikan dukungan kepada para siswa Katolik untuk melakukan kegiatan keagamaan dengan sederhana.

Untuk itu, pada acara Natalan 2017 ini, siswa katolik merayakan Natal dengan mengadakan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh romoVincentius Rosihan Arifin.

Orang tua beserta siswa Katolik dari TK sampai SMA sangat bergembira menyambut kegiatan ini. Dengan diadakannya Natalan ini, harapannya, bahwa pendidikan iman anak harus dimulai sejak dini, baik di keluarga maupun sekolah. Dan semoga di tahun-tahun mendatang, kegiatan seperti ini bisa tetap terlaksana kembali.

Terima kasih kepada sekolah Sariputra, panitia Natal, donatur dan para orang tua yang telah mendukung terselenggaranya acara Natal ini.

 


Tuhan memberkati.
Maria Melani Listiawan



Dipost Oleh Simon

~ Simon ~

Tinggalkan Komentar